jump to navigation

moderator’s message 20/07/2007

Posted by admin ppi-um in Aktivitas PPI UM.
trackback

Selamat datang, dan selamat berpisah

passfoto4.jpg

Rossi Passarella

KGC 050006

Dengan Bangga, saya sebagai moderator Blog PPI UM mengucapkan Selamat Datang kepada rekan-rekan yang melanjutkan pendidikannya di Universiti Malaya, sumbangsih saudara kami butuhkan untuk mengiatkan aktivitas PPI UM.

tidak lupa kepada rekan-rekan yang berhasil menamatkan pendidikannya sehingga mendapat gelar master atau Phd. saya ucapkan Selamat. sumbangsih dan tenaga saudara sangat dibutuhkan oleh negara kita, selamat berjuang kawan.

Dengan Ilmu kita bangun Pondasi yang kuat untuk tetap tegak berdiri sejajar dengan bangsa lain. ( rossi-2004)

Selamat bekerja dan belajar.

Comments»

1. Irene - 29/07/2009

Asslmlkm,
Saya mau tanya, apakah uang sekolah di UM mahal, saat ini anak saya masih di kelas X ( SMA kelas 1 ), apakah biaya hidup di KL mahal ? saya ingin sekali menyekolahkan anak saya di Malaysia. Mohon dapat diberikan jawaban.

Wassalam,
Irene ED Siegfried


Leave a Reply

