jump to navigation

26/11/2007

Posted by admin ppi-um in Speak UP.
trackback

” Lawan “

oleh R.Pembebasan

 

 

 

lawan.gif lawan-2.gif

 

Kau datang padaku di kala aku menentang mu

Kau paksa aku dengan pikiranmu

Kau benamkan pikiranku dalam pikiranmu

Kau ikat pikiranku dengan lidahmu

 

 

 

 

Dimana aku harus meminta keadilan

Dimana keadilan tanpa pengadilan

Dimana aku akan selalu menentang

Dimana aku bisa hidup tenang

 

 

Kau adalah penjaga kami

Kau adalah pertahanan kami

Kau berpaling dari kami

Kau hianati kami

 

 

 

 

Hai TNI/POLRI Jiwamu dirasuki

Hai TNI/POLRI hidupmu dari uang kami

Hai TNI/POLRI berpihaklah kepada keadilan

Hai TNI/POLRI ikuti kata hatimu

 

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

